HALO…INI MEDIA ALUMNI/MHS TEKNIK KIMIA USU

Informasi terakhir yang diperoleh pada tanggal 23 November 2007 sewaktu berkumpulnya Edison, Herbun, Evalina didampingi Aman manurung tentunya dan beberapa dosen T.Kimia USU seperti  Lilis, Turmudji, Sri maulina, Kartini, Yusuf Ritonga dll menyatakan IKATAN ALUMNI TEKNIK KIMIA USU telah terbentuk 2 tahun yang lalu dengan Ketua Umum Ir. Herbun Darlin.

Sumatera Sumatra aceh atjeh padang batak nias melayu karo tapanuli danau toba mandailing simalungun pakpak pariaman padang bulan medan sibolga Negara babi kambing sby jk yusuf kalla susilo bambang yudoyono megawati golkar pdip gus dur cewek seksi cantik bugil telanjang wordpress google yahoo uang kerja nganggur lowongan tambahan main makan minum baju celana mall pariwisata prapat bali Indonesia Jakarta gubernur rector universitas usu unumed iain itb ugm its ipb menari kimia teknik sipil industri limbah karet perkebunan kelapa samemek kontol lesbian homo abg penis toket mlwit cpo minyak goreng

29 Tanggapan

  1. Lae Hotang ganteng kali fotonya yang di atas web ini ya,

    Lae Marihot ..gayamu itu lho..hehehe

    Ito Noni..ngapain ya, cari Helman kallllllllle….hehe

    Kalian semua is oke

  2. This is a good thing.

  3. mau cari temen..Elvi Husniati stambuk 99…ada yang tau alamat ato no telponnya…..

  4. Abang atau kakak pengelola milis, hik hik hik…….saya sedih karena photonya tidak kelihatan semua wajah wajahnya. Saya masih punya photo itu juga lo, waktu kita berkunjung ke Arun, ke PIM dan ke AAF di Lhokseumawe sekitar tahun 1983 atau 1984. Makanya saya kenal dengan photo itu. Siapa itu cowok yang mau menghampiri kak noni ya, wajahnya enggak kelihatan. Ayo teka teki, tebak siapakah dia?

    Salam sukses terus buat teman-teman, kakak-kakak, abang-abang dan adik-adik ya. Selamat berprestasi di bidangnya masing-masing.
    Dari, Kartini Noor Hafni, angkatan 1982

  5. Saya menaruh apresiasi kepada moderator yang membuat web ini. Saya dengar baru-baru ini ada reuni angkatan 81 di Medan, bagaimana hasilnya?

  6. Allow….TK ’96
    Apa kabar?
    Ada yang tau kabar Henny, Bedsy, Edy Hertanta, Tati, Ezron Buncit, Primus (Jhon) and etc
    Do, apa kabar? uda berapa anggota?
    Ansori dimana posisi

  7. Abang2 dan kakak2 ’81 gimana jadi nggak ketemu di Medan 12 Juli lalu, tolong dunk diposting beritanya.

    Di tUnNgGu ya

    TKs

  8. Yah kami jadi reuni kecil untuk tk’81 mudah2an jadi cikal bakal untuk lebih besar lagi ke stambuk atas dan bawah, Pada dasarnya kami hanya rindu saja, jumlah yang kumpul kira-kira 25 orang dihadiri oleh Bung Turmuzi mewakili para dosen. Pada dasarnya kami sangat berkeinginan bagaimana bendera tk-usu itu berkibar kembali menjadi pendamping itb dan ugm, its seperti masa dulu tidak menjadi klass C di bawah unsri wah….malu2 in yah..
    Kalo seluruh stambuk bisa mulai berputar rodanya saya kira kita seluruhnya bisa lebih maju. Ada beberapa ide yang muncul dan bisa lebih dikembangkan dikemudian hari. Kami hanya buat kesepakatan untuk saling komunikasi dan menjaring teman yang belum diketahui rimbanya juga ketidak bersedian beberapa teman untuk hadir, agar jumpa 2 tahun kemudian bisa lebih besar, dgn komunikasi yang baik kedepan ide brilian akan dipublikasikan. Harapan kami semua stambuk mau menggerakkan roda stambuknya. Salam untuk kejayaan tk-usu dan semua rekan-rekan alumni.

  9. Hello semuanya, khususnya rekan-rekan angkatan 92, apa kabar ? mari kita gunakan media ini utk bisa saling bereuni di dunia maya , kayaknya udah pada nggak tahu, dimana keberadaan satu sama lain. Tapi saya yakin pada sibuk dengan dunia profesionalisme masing-masing. Saya mulai disini, bagi yg akses, tolong di lanjutkan yah. Salam dari Batam.

  10. BIAR KITA2 GAK LUPA…HEHE…

    KAMUS MEDAN
    Keterangan:

    e (italic) dibaca taling seperti pada ejaan bebek
    e biasa dibaca seperti pada ejaan belajar

    (lihat di topik, mod)

    sumber : http://kamus-medan.blogspot.com/2006/07/kamus-bahasa-medan.html

  11. Ok, Mantap…..

  12. Medan maju terus Horas

  13. apa kabar semuanya, mat idul fitri ya minal aidin wal faiidzin mohon maaf lahir batin

  14. salam kenal buat para alumni teknik kimia usu.
    Saya angkatan 08.
    baru masuk nie….
    Mohon doanya ya…

    anyway, Met lebaran buat semua alumni tekim usu..

    kamus medan nya keren yo…

  15. met lebaran utk smua mahluk tekim..
    minal aidin wal faizin

  16. HORAS bWt smua alumNi TK USU……..
    salam knal bwt alumNI TK USU
    Q stanBuK 08……….

  17. cayo alumni tk usu

  18. saya sangat bangga dengan
    adanya MEDIA ALUMNI/MHS TEKNIK KIMIA USU.

    buat Para Dosen,staff dan alumni TK USU
    semoga lebih sukses

    salam kenal saya dari Thailand
    TK 91

  19. halo abang2 dan kakak2 sekalian.
    saya sebenarnya bukan alumni S1 Teknik Kimia tetapi alumni D IV Teknologi Kimia Industri USU, saya mau minta komentar dari abang2 dan kakak2 alumni teknik kimia USU karena kami yg D IV ini bisa tidak gabung dengan kakak2 dan abang2 teknik kimia ? Terima Kasih

  20. Nama saya kartika.Saya kehilangan tulang saya yang bernama TAHAN MARULI TUA GULTOM yang merupakan salah satu alumni USU jurusan Teknik Kimia Murni.
    Dikarenakan ayahandanya ingin bertemu (sedang sakit parah) karena sudah tidak bertemu selama 10 tahun.Dimohon bagi rekan-rekan yang mengetahui dapat membantu saya dalam pencarian ini.
    Jika ada yang mengetahui keberadaannya harap menghubungi nomor :
    081394499977 (SHINTA GULTOM)
    081210461015 (NURSITI GULTOM)
    085691301450 (KARTIKA)

    Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

  21. Kartika tolong beritahu om-nya TAHAN MARULI TUA GULTOM masuk USU tahun berapa atau rekan mahasiswa TK USU (pak/bu dosen juga) tolong dicarikan di jurusan yang namanya TAHAN MARULI TUA GULTOM angkatan berapa dan lulus tahun berapa.

    Terima kasih

    • TAHAN SABAR MARULI TUA GULTOM angkatan thn 91 FMIPA ALUMI USU. mohon bantuannya yg mengetahui dimana keberadaan adik saya ini. Terima kasih

  22. horas………… Medan
    salam kenal buat abang dan kakak serior alumni TK USU dan rekan rekan serte adek adek seperjuangan. saya alumni teknik kimia usu juga angkatan 1997 semoga degan adanya media ini para lamuni dari tk usu semakin kompak. pesan saya jangan pernah dicampur adukkan urusan AGAMA dengan dunia pendidikan karena dengan sepertiitu maka semua hub. tidak akan berjalan dengan baik. disini jg saya mengucapkan SELAMAT HARI NATAL 25 Jan 2008 dan TAHUN BARU 1 jan 2009. horas………….

  23. Wah Bang Radar, gimana kuliah di Thailand?
    Sekarang masih nyantailah ya, nggak seperti orang si Eka Hisar (99) yang sudah berjibaku dengan penelitian mereka.

    Salam hangat dari P. Kerinci,
    Ichon P@ung
    98-17

  24. bagi alumni yang ingin bergabung,,,
    join di http://www.facebook.com
    kemudian go to this url
    http://www.facebook.com/group.php?gid=58726166057
    ditunggu…
    anggotanya sudah lebih dari 100 orang…
    komunikasi jadi lebih baik dengan facebook..

  25. Horas!
    Salam untuk kita semua.
    Selamat menunaikan ibadah puasa ramadan dan selamat menyambut idul fitri untuk teman- teman yang lagi merayakan. Semoga THR nya cair.Oke

  26. Lae Sinaga,
    Masih segar dikenang ketika bersama-sama di Jl. Dr. Mansyur 38 (Mantila) depan rumah kost, cuci mata lihat siswi Fak Kedokteran…alamak, satupun nggak dapat….lae, alamatmu dimanakah

    • Halo rekan semua, salam kangen. Semoga pada sehat semuac dan sukses. Ada anak ( perempuan ) kita baru lulus dari Teknik Industri , Untirta Banten . Mohon rekan rekan kalau ada info lowongan buat dia , di informasikan melalui media kita ini , atau ke email ku ; aspar_antar@yahoo.com. Sebelumnya saya haturkan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: