Berita Dukacita

Innalillahi wa innailaihi roji’un…

Turut Berduka Cita atas meninggalnya ORANG TUA LAKI-LAKI (AYAHANDA) dari Bg AHMAD TK’03 (Selasa, 26 Agt 2008, 19.30 WIB DI PEKAN BARU – RIAU)
Semoga Amal Ibadahnya diterima Allah yang Maha Esa
Amin….

an. Teknik Kimia 2005

Pada Kesempatan ini moderator situs http://www.alumniteknikkimiausu.wordpress.com menyatakan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya dan Semoga Allah SWT menerima amal dan ibadah serta memberikan tempat yang sebaik-baiknya di sisi-Nya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tetap tabah menerima cobaan ini. Dan kita yang masih hidup bisa merenungi dan menjadi i’tibar bagi kita bahwa kelak kita juga akan menjumpai-Nya.

3 Tanggapan

  1. Innanilahi wa innanilahi rajiun..

    Saya turut berduka cita atas meninggalnya ORANG TUA dari rekan AHMAD TK’03. Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini dan diberi kekuatan oleh Allah SWT. Amin ya rabbal alamin

    Wasalam
    Nur Aini

  2. Innanilahi wa innanilahi rajiun.

    Saya dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya ORANG TUA dari rekan AHMAD TK’03. Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini dan diberi kekuatan oleh Allah SWT. Amin ya rabbal alamin

  3. Saya turut berduka cita atas meninggalnya ORANG TUA dari rekan AHMAD TK’03. Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini dan diberi kekuatan oleh Tuhan yang maha esa.

    Salam
    Humala S

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: