Berita Dukacita

Teman-teman Almamater TK USU,
Saudara/Teman kita Edward Simanjuntak TK ’86 sedang mengalami duka atas meninggalnya isteri tercinta hari ini tanggal 5 Agustus 2008 pukul 14.00.

Bagi rekan-rekan/ alumni yang berada di Jakarta dan sekitarnya, alamat rumah duka dapat ditanya kepada Mangasi Pardede Tel no. 0811923108.No HP Edward : 0811128319 No HP Ucok Paedede : 0811923108

Lokasi Rumah duka di daerah Cikarang, Pemakaman Rabu sore ini 6 Agustus 2008 di daerah Cibitung-Bekasi

Terima kasih atas perhatiannya.
Salam
Desman Zega

Pada Kesempatan ini moderator situs http://www.alumniteknikkimiausu.wordpress.com menyatakan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya isteri tercinta dari rekan Edward Simanjuntak (TK 86) dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah serta mendapat kekuatan dari Tuhan Yang Esa Amin.

25 Tanggapan

  1. turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya isteri tercinta dari rekan Edward Simanjuntak (TK 86) dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah serta mendapat kekuatan dari Tuhan Yang Esa Amin.

  2. Saya dan keluarga turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya isteri tercinta dari rekan Edward Simanjuntak (TK 86) dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah serta mendapat kekuatan dari Tuhan Yang Esa Amin.

    Tuhan memberkati
    Agustar Pangaribuan

  3. Saya dan keluarga turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya isteri tercinta dari rekan Edward Simanjuntak (TK 86) dan semoga keluarga tabah menghadapinya.

    Lukman dan keluarga

  4. Saya dan keluarga turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya isteri tercinta dari rekan Edward Simanjuntak (TK 86) dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah serta mendapat kekuatan dari Tuhan Yang Esa Amin.

    Tuhan memberkati
    Marihot Sinaga

  5. Saya dan keluarga turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya isteri tercinta dari rekan Edward Simanjuntak (TK 86) dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah serta mendapat kekuatan dari Tuhan Yang Esa Amin.

  6. Saya juga turut berdukacita atas berpulangnya isteri tercinta dari rekan Edward Simanjuntak (TK 86) dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah serta mendapat kekuatan dari Tuhan Yang Esa Amin.

  7. Saya dan keluarga turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya isteri tercinta dari rekan Edward Simanjuntak (TK 86) dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah serta mendapat kekuatan dari Tuhan Yang Esa Amin.

    Tuhan memberkati

  8. Saya turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya isteri tercinta dari rekan Edward Simanjuntak (TK 86) dan semoga keluarga tabah menghadapinya.

  9. turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya isteri tercinta dari rekan Edward Simanjuntak (TK 86) dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah serta mendapat kekuatan dari Tuhan Yang Esa Amin.

  10. Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya isteri tercinta dari rekan Edward Simanjuntak (TK 86) dan semoga keluarga tabah menghadapinya.

  11. turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya isteri tercinta dari abang Edward Simanjuntak (TK 86) dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah serta mendapat kekuatan dari Tuhan Yang Esa Amin.

  12. turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya isteri tercinta dari rekan Edward Simanjuntak (TK 86) dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah serta mendapat kekuatan dari Tuhan Yang Esa Amin.

  13. turut belasungkawa ya bang Edward Simanjuntak dan semoga tabah dan kuat menghadapi kejadian ini.

    Thanks

  14. Saya juga turut berdukacita atas berpulangnya isteri tercinta dari rekan Edward Simanjuntak (TK 86) dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah serta mendapat kekuatan dari Tuhan Yang Esa Amin.

  15. Keluarga besar Ikatan Alumni Teknik Kimia USU turut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta dari rekan kita Edward Simanjuntak (TK 86).
    Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan mendapatkan kekuatan dari Tuhan. Amin

  16. Saya sekeluarga turut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta dari rekan kita Edward Simanjuntak (TK 86). Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini dan diberi kekuatan oleh Tuhan. Amin

  17. Saya dan keluarga turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya isteri tercinta dari rekan Edward Simanjuntak (TK 86) dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah serta mendapat kekuatan dari Tuhan Yang Esa Amin.

    Tuhan memberkati
    Loni Gulo
    email : abslgl@yahoo.com

    NB : Jam 15.30 hari ini saya kontak dengan pak Mangasi Pardede (No.diatas) Keluarga pak Edward Simanjuntak berada di daerah Cikarang Baru dan rencana pemakaman almarhumah sore ini di daerah Cibitung.T.kasih

  18. Saya dan keluarga turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya isteri tercinta dari rekan Edward Simanjuntak (TK 86) dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah serta mendapat kekuatan dari Tuhan Yang Esa Amin.

    Tuhan memberkati

  19. Saya dan keluarga turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya isteri tercinta dari rekan Edward Simanjuntak (TK 86) dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah serta mendapat kekuatan dari Tuhan Yang Esa Amin.

    Tuhan memberkati

    Askod Pardede dan Keluarga

  20. Saya turut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta dari rekan kita Edward Simanjuntak (TK 86). Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini dan diberi kekuatan oleh Tuhan. Amin

  21. Saya turut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta dari rekan kita Edward Simanjuntak (TK 86). Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini dan diberi kekuatan oleh Tuhan. Amin

  22. Innanilahi wa innanilahi rajiun..

    Saya turut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta dari rekan kita Edward Simanjuntak (TK 86). Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini dan diberi kekuatan oleh Allah SWT. Amin ya rabbal alamin

    Wasalam
    Nur Aini

  23. Saya dan keluarga turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya isteri tercinta dari rekan Edward Simanjuntak (TK 86) dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah serta mendapat kekuatan dari Tuhan Yang Esa Amin.

    Tuhan memberkati

  24. Saya dan keluarga turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya isteri tercinta dari rekan Edward Simanjuntak (TK 86) dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah serta mendapat kekuatan dari Tuhan Yang Esa Amin.

    Tuhan memberkati

    Flora M dan Keluarga

  25. Kepada Bang Edward Simanjuntak,
    Saya atas nama pribadi dan Departemen Teknik Kimia FT USU menyatakan turut berbelasungkawa atas meninggalnya isteri dari Bang Edward Simanjuntak. Semoga abang sekeluarga tabah dan kuat dalam menjalani musibah ini.

    Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: