Angkatan 2008

Mahasiswa baru Teknik Kimia USU angkatan 2008

1. LINA RAHMASARI G
2. ERICK KAMIL
3. LILIES PRATIWI
4. MUHAMMAD KALI
5. MUHAMMAD SIDDIQ
6. EMELYA KHOESOEMA
7. CHANDRA TIA L S
8. HERMAN
9. AMRAN JAPIP
10. AIRIN
11. WIEKE NOVIANI
12. MARTHA ANGELINA
13. KRISSANDARTA T
14. BISTOK EFRAIM H
15. MICHAEL LIM
16. EDWARD TANDY
17. TAGORA BANGKIT P S
18. KARTINI PAKPAHAN
19. ERIC WIRTANTO
20. EDWIN A S
21. AGAVIIDEOGO S
22. RIZKY SALAAM R
23. RINALDRY SIRAIT
24. HARI TIARASTI
25. IRZA MENKA D KABAN
26. THAMRIN M
27. HENDRY S
28. LOISA L SINAGA
29. MELISA SERI REJEKINA
30. RICARDO GARDA S
31. AGUS TUBELS N
32. AYU RIDANIATI BANGUN
33. MUHAMMAD FAUZAN
34. BELLA SIMBOLON
35. AL FADHLI ROHMI
36. CHRISTIAN HANDOJO
37. MUHAMMAD IMADUDIN H
38. AKHMAD NADJI SHABIRI
39. GABRIEL ALMON M
40. Rakhmat Akbar Sinaga
41.Rahmad Taufik Simatupang
42.Tony Rizky Aruan
43.Boby Frathama Sembiring
44.RAnggita Dwi Nindia
45.Cut Anastasya
46.Novita Indriani
47.Siti Aminsh
48.Irma Suraya
49.Erika Gultom
50.Fachry Wirathama
51.Sri Hermawan
52.Dedy
53.Alvy Syahrin
54.Syahrinal Anggi Daulay
55.BAsril
56.Satriani
57.Ayu

Tolong dilengkapi nama teman lainnya ditulis dikolom komentar ya.Tks

18 Tanggapan

  1. Kok angkatan 2008 hanya tinggal 39 saja ya ? apa belum termasuk jalur diluar UMPTN ya ?
    Ada apa ya ? Menurut saya teknik kimia merupakan jurusan yang mempunyai masa depan yang cerah tetapi buat lulusan yang mempunyai nilai akademik yang sesuai dan telah di tetapkan jurusan disamping pengetahuan bahasa inggris yang lancar. Fluent in english. jangan lupa IQ dan personality test serta EQ test dilakukan secara kontinue. Pasti cari kerja juga tidak susah.

    Anyway, baru2 ini saya ke unpad di Bandung dan salah satu jurusan disana, sudah mempunyai mata kuliah bahasa mandarin, bahkan 2 semester. saya tidak usah sebutkan jurusan apa tapi itu sangat mengagumkan dan benar2 memperhatikan mahasiswa/i dan bertanggung jawab akan masa depan anak didikannya.

    Tks

    Firdanta

  2. Kok nama mahasiswa baru 08 yang melalui jalur pmp gak di cantumkan sih??????

    Saya masuk lewat jalur pmp nie.
    Cantumkan donk…..
    ada 22 orang….

    yang dicantumkan cuma yang lulus umb dan snmptn!!

    Ditunggu ya…
    Thanks!

    Salam kompak Selalu buat angkatan 08!!!

  3. Terima kasih buat dik Rakhmat atas informasinya dan tolong ditulis nama teman lainnya ya.

    Saya ucapkan selamat lebaran minal aidin wal faidzin buat semua teman alumni dan mhsiswa/i teknik kimia usu.

    Wasalam

    Moderator

  4. Halo Rakhmat, tolong kau tulislah nama-nama teman kau. Apa kau tak buka internet sehingga tak baca kau pesan moderator kita ? salam kenal ya mbak moderator.

  5. MAaf ya kak lama…
    Ni nama-nama mahasiswa teknik kimia yang lulus jalur PMP.
    -Rakhmat Akbar Sinaga s/d -Ayu (sama seperti diatas, Tks Mod)

    Tu aja kak yang lulus lewat jalur PMP.
    Sebagia dah ada yang keluar dari tekim.

    Ada lagi nama yang gak dicantumkan, nama mahasiswa yang lulus jalur snmptn.,,

    yang dicantumkan diatas hanya nama-nama yang lulus umb spmb…

  6. welcome buat anak baru (2008) di tk usu,
    saya harap tetap betahan di tekkim usu dan mulailah cintai almamater qt ok1111111,
    cayoo guys

  7. Salam Teknik Kimia!!!
    Salam kompak selalu ya buat temen2 stambuk 08….!!
    Chayo!!!

  8. Slam kenal buat para mahasiswa teknik kimia….
    SAya sekelas lo sama rakhmat akbar…
    stambuk 08.
    thanx ya buat rakhmat akbar yang udah mencantumkan nama2 mahasiswa yang lulus jalur pmp, soalnya saya juga pmp. hahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  9. horeeeeeeee, LAB TEKNIK KIMIA USU AKAN DI CAT, tambah bagus donk nampaknya.. halow kakak2x n abang2x alumni sesekali buat acara pesta akbar teknik kimia donx!!!!!!!!!!
    kan seru tuh,,

  10. jaman sekarang masih ada jalur pmp, bah tak berkualitas jadinya teknik kimia usu

  11. Salam kompak teknik kimia,,,,

    Oh iya, kak saya khan juga angkatan ’08..

    koq ga di cantumin sih namanya?

    Btw kmaren anak ’08 dapet tugas ttg k’teknik kimiaan….

    Ternyata cakupannya luas juga ya kak,,,,

    Jd makin bangga masuk k’tknik kimia…..

    Bwat stambuk ’08 n stambuk yang laen….

    Teknik kimia……..( REAKSIKAN……!!!!! )

  12. Hmm..sebenarnya sih gk masalah mo masuk dari jalur mana.
    Cos yg paling penting adalah apakah dia berusaha utk belajar dgn giat selama di teknik kimia USU ini.
    ‘Tul gk, Bro’08??? (^.^)

    Bwt Pesta Akbar Teknik Kimia?
    Menarik juga tuh… (“,)

    Biar simbol teknik kimia USU-ny muncul, bwt lomba panjat pohon Sawit az y huehehe…

    Kidding kq

    Ad ide unique dari teman2 gk??

  13. yupz, bnr bgt tuh, ko suden emang the best

  14. yupz,
    stuju bgt tuh ama ko suden
    hard work, hard study, n hard try for the hard life

  15. wah….
    nama q gak da masuk…….
    swedih nich……..
    nama aku sri asrulina ,,,,,

  16. dukh……………..!
    bentar bentar da mw ujian semester gie…
    nak o8 da siap gak…….?

  17. hallloooooo smuana..seneng de namanya ada di atas..wkwkwk…tp tuh ad yg namanya Muhammad Kali.sp yah?perasaan gda de anak 08 namanya tuh..

  18. halooo……ikutan gabung dunk….
    iya ya lis,,, sapa itu ya??
    muhamad kali??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: