Angkatan 2006

1. Agus Boy Simanjuntak
2. Muhammad Nureza
3. Meutia Mirnandaulia
4. Idrus Siddiq Harahap
5. Senafati
6. Andhika S. Siregar
7. Dahyat
8. Maggie Junialie
9. Sanjaya Hutapea
10.Jimmy Jayadi
11.Ferdiansyah
12.Putri Dei Elvarosa
13.Lutfi Difi Rosta
14.Oktabani
15.Arie Andhika
16.Ferry Irawan
17.Amalia Yolanda
18.Alan Damero P.
19.Mortein Gain Hutapea
20.Ten Otto Naibaho
21.Elisa Asalim
22.BoySandy Sianipar
23.T.Arie Fahreza S.
24.Sumardy Carniago
25.Haryanto Manurung
26.Cristopel L.T
27.Wankin Septario
28.Ben Sander
29.Nimrod Sitorus
30.Erwin Sebayang
31.Delvira
32.Andri Ihsan Pratomo
33.Rossi Wedana Tarigan
34.A. Wulan Pratidina
35.Shera Kesuma
36.Benny Marantino Manalu
37.Apriando P. Sitompul
38.Naria Simangunsong
39.Elton John M. Situmeang
40.Refina Sari Siregar
41.Muhammad Fadli Khairul
42.Andhy Julianto W.
43.Arzan Mardinata
44.Gina Sari Anjani

45.Siti Fatimah S.

Tolong ditulis nama teman lainnya dikolom komentar ya.Tks

6 Tanggapan

  1. Hallo Rio, tolong ditulis nama-nama teman kamu satu angkatan 2006 dan 2007 juga boleh, 2005 juga pokoknya mana yang belumlah. kan Rio masih mhsiswa jadi apa salahnya membantu cari nama-nama yg belum lengkap.

    Rio minta aja sama Pak Hendra atau Ibu Renita bilang utk diisi di web alumni dan mhswa TK. bilang aja aku disuruh sama abang2 d kakak.

    Terima kasih ya n ditunggu, siapa takut hehe

  2. sory br d bls bg/kak
    iya ntar diusahain,
    tp mw dkrim kmn??

  3. kak moderator,, saya mau masukin foto-foto Kunjungan pabrik 2006 kemaren,kirim kemana yah,,buat di tampilin di web ini, bisa ga?

  4. teman – teman 2006..
    tolonginnn donk partisipasi-nya.. jangan cuma futsall aja.
    kita udah mau tamat. kok ga ada bikin jaket angkatan!! ayooo doooonkkk…
    sedih nih kalo ga ada..huhuhuhuh

  5. hidup teknik kimia…hehehe

  6. 2006.. sebentar lagi kita menembus angka 4 tahun di teknik kimia.

    semangaatt broo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: