DIBALIK KERJA PRAKTEK DI PT.SOCFIN INDONESIA, KISARAN

Nah….ini baru seru, Moderator dapat kiriman foto dari seseorang, keterangannya foto ini diabadikan ketika kerja praktek selama 3 bulan di PT.Socfin Indonesia di kota Lima Puluh – Kisaran.

kerja-praktek.jpg

Ceritanya, abang-abang ini mendapat kenalan anak Pak Kerani di Pabrik Kelapa sawit tersebut dan karena punya modal kereta (maksudnya sepeda motor) dibawalah anak gadis pak Kerani ini di Pantai Timur Sumatera dan ……..ya gitulah.

Foto itu bercerita kira-kira…Terima dan sambutlah…….ternyata diterima dan disambut oleh gadis itu ya, Mahasiswa..? calon Ir, kira-kira begitu pikirannya….hehehe.

kerja-praktek1.jpg

Katanya berKP bertiga, berarti yang satu tukang foto ya ? dan jangan-jangan tak dapat pasangan,..kacian deh…lw. Kalah dimananya ya bang sama abang-abang yang dua orang diatas ? atau kesetiakawanan kali….?

Sayang abang pengirimnya tak memberitahukan nama-nama abang itu diatas dan temannya yang memotret. Barangkali ada teman-teman yang bisa memberitahukanya, tolong tulis di komentar ya. Terima kasih

6 Tanggapan

  1. Saya tahu foto diatas yang berdua adalah foto Lae Askod Pardede dan dibawah bersama dengan Lae Edward Sihotang, angkatan 80.

    Hallo angkatan 84 Teknik Kimia dimana kalian semua ? Ito Anna Yunita Sitompul apa masih di pabrik kosmetik di kawasan industri P.Gadung.

  2. Sepertinya foto diatas adalah foto saya dan Loni Gulo (TK80), kayaknya yang ngambil foto adalah Jonion Sitompul (TK 80 juga), karena kami bertiga KP di PT Socfindo – Tnh Gambus thn 86.
    Hei.. Jon dan Gulo!! apa khabarnya ??dimana sekarang?
    Aku balik lagi ke Batam (Ecogreen).
    Salam buat alumni TK USU

  3. Terima kasih ya bang Sihotang, benar setelah saya telfon banyak abang-abang dan kakak-kakak senior katanya itu foto :
    Paling atas Bang Loni dengan Cewek anak pak Kerani Perkebunan PT.Socfin Indonesia di Lima Puluh Kisaran.

    Foto bawah : Bang Sihotang dengan bang Gulo

    Salam sukses

    Juwita PS

  4. Lae Sihotang enak ya di Batam saya ada di Jakarta lae dan sering ketemu pak Gulo, pak BPM Timbul Sinaga, Manahan, Edison, Askod Pardede ada di Jakarta.

    Kalau Jonion kan di Jambi ya Bosnya pabrik kelapa sawit..hehehe

    oke lae email saya amanurung@pertamina.com

    Salam sama teman-teman
    Horas

    • Maaf pak, Pak Jonion bukan bos pabrik kelapa sawit, tetapi bekerja sebagai general manager di pabrik kertas PT. LPPPI di Jambi.
      Saya adalah anaknya, Johannes Sitompul

  5. Heran lht staf d socfin pamienke , eh pke nepotisme kuat bnget , kmaren ad kejadian seorang sopir dn 2 kernetnya ketahuan nyuri karet yg d angkt dr mbl dn d trunin d jalan bwt d jual , eh da d bwa ke polsek , kok malah d bebsin lagi . Aneh kan .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: