Angkatan’84

1. Ir. Parsaoran Padang, Sr DFE, MEng
2. Ir. Anna Yunita Sitompul
3. Ir. Elisabeth Pasaribu MM
4. Ir. Bornot Siregar MSi
5. Ir. Mutiara Purba
6. Ir. Esra Thamrin Sianipar MSi
7. Ir. Jerison Silitonga MT
8. Ir. Batasta Tarigan
9. Ir. Setiman Sembiring

10. Ir. Richard Hutabarat

12. Ir. Sekundus Panggabean
13. Ir. Sukarel Tarigan
14. Ir. Edward Simanjuntak
15. Ir. Juniman Silitonga
16. Ir. Zulkarnaen Nasution MSi
17. Ir. G Sianover Sinaga MTh
18. Ir. Agustar Pangaribuan
19. Ir. Mulia KB Siregar
20. Ir. Herlina Sibarani
21. Ir. Kasrin MT
22. Ir. Ojahan Simanjuntak
23. Ir. Arnold Sianipar MA
24. Ir. Ratna Agustina
25. Ir. Hasudungan Silalahi
26. Ir. Jairo Harahap

27. Ir. …Simanjuntak

28.  …………….

Tolong ditambahin nama-nama temannya di komentar ya. Tks

18 Tanggapan

  1. Ladies and gentlemen,
    Hi, moderator

    Dimana kelasku yaaaaaaaa
    Tlg dong, nama2 alumni/angkatan di arsipkan dari Sekretaris TK??
    Aku lihat pada ngawur tu????

    Rekan2 seangkatanku kpn lagi silaturahmi ???
    ist DEJABOTABEK.

    aku lg job di Mallaca Strait, sbg Drilling Fluids Engineer, jadi IR alias insinyur ku kok tak ada lagi ya.
    please contact me 0812 85 88 317 or email panpadang@yahoo.com

    tx
    Parsaoran Padang, Sr DFE

    • Lae, kok lupa sama Syarifuddin Sitorus, Ardy Iskandar, Ruhum Lubis, Hardi Riyanto, Idham Hasibuan, Faisal Helmi, Ganefran, Herbet, dan masih ada yang lupa juga.

      • Halo teman2 angk’84. Lagi dimana semua ini?. lagi sibuk ya..!
        koq di list alumni TK’84 sedikit orangnya. Siapa yg bisa mendata ya.., lengkap dgn alamat, no.Hp, email, pekerjaan supaya kita bisa saling mengisi dan berhubungan satu sama lain agar kita kompak. ok…!. Semoga Teknik Kimia USU tetap berjaya dan terus sukses. oh..yaa… kapan ada acara alumni?.
        Kasih tau ya…

      • Hallo Pak Karel, mana suaranya koq gak pernah kontak lagi, tolong no hp-nya, sdh ganti nomor ya? see u
        Salam Syarifuddin Sitorus

    • halo padang..! apa kbr ?. lagi dmn skr?. Kita sdh lama tdk kontek begitu juga dgn agustar. kapan kita bisa basuo lagi. aku skr di Kalsel. Ini no.Hp-ku 081348972344. Sudah pernah kontek dgn agustar?. Skr alamat rumah dimana?. Tlg bls ya..

  2. Wah..wah..kok sepi ya angkatan 83..84..85…Mohon lah pada yang tau alamat mereka diberitahukan,,,sepertinya mereka blom tammat semua ya

  3. Bapak2/dan Ibu2

    Spt list diatas ,seingatku bbrp bukan angkatan 84:

    a.l: Capa Sitepu, Daulat Aritonang, Mangadar M, Mangasi Pardede, Apul Hendra S, Paido S, Flora Martina, Bahari Abbas, Richard hutapea ,dan Palmer L.

    Tambahan ang.84:

    mutiara purba, Batasta Tarigan, Setiman Sembiring, Sekundus panggabean, Sukarel Tarigan, Juniman silitonga, Agustar Pangaribuan, Ojahan simanjuntak, Hasudungan silalahi, Richard Hutabarat., jairo Harahap, Gendut ?? simanjuntak, dan……………tlg ditambahi lagi yaaaaaaaaaaa

  4. Halo PAdang..kayaknya angkatan kita pd super sibuk ni hingga gak sempat lagi liat 2 website kita…
    ntaR kl kita2 84 kumpul lg aku kabari…

  5. hi…. mbak yunita….bu moderator dan yg aktif pars padang, salam kenal ya, sy alumni teknik sipil 84, tentu kita juga satu atap dulu…. dan harapan sy, dibolehin nulis di sini…. hehehe…. teman-teman menjauh seiring waktu, demikian jg dengan teman sy Juahta Tarigan dan juga Martdiana Purba,…. terlalu sibuk mungkin…sehingga ‘ga keliatan’ sampai kini….(ato sy kali yg ‘ga keliatan…hehe..:): ) terima kasih buat semua warga alumni TK84…… could someome please help how do i connect them….?..

  6. hi…. mbak yunita….bu moderator dan yg aktif pars padang, salam kenal ya, sy alumni teknik sipil 84, tentu kita juga satu atap dulu…. dan harapan sy, dibolehin nulis di sini…. hehehe…. teman-teman menjauh seiring waktu, demikian jg dengan teman sy Juahta Tarigan dan juga Martdiana Purba,…. terlalu sibuk mungkin…sehingga ‘ga keliatan’ sampai kini….(ato sy kali yg ‘ga keliatan…hehe..:): ) terima kasih buat semua warga alumni TK84…… could someome please help how do i know them..?….

  7. Hi,pak mangapul sinaga. salam kenal juga.
    Tlg ya diinfokan lamat Juahta Tarigan.

    Tx n regards

  8. Buat Ito Mangapul Sinaga,…Juahta kita tak tau dia dimana, tp Martdyana Purba kerja Di Jakarta …HPnya 081808604676
    Mauliate

  9. banyak juga nih yang mendapatkan gelar s2..hehehehhe

  10. mbak admin…ito yunita, terima kasih infonya, saya akan coba kontak ke martdiana. Sedangkan Juahta, sy jg masih belum ketemu dimana alamatnya. Lama sy surf di internet; berharap bisa tau; ternya masih belum juga. Buat pak Parsaoran, terima kasih saya dibolehin nulis di sini. Mudah2an media ini bisa mengumpulkan kawan-kawan lama, karena kalo menemui satu-satu secara fisik mungkin sudah lebih sulit. Horas jala gabe di hita sude.

  11. bakune kabar bagendari isi tonga sehat ngo kan?

  12. Mende kalon, kene i dike krejo bagendari?
    Mbaeng comm i facebook nda. panpadang@yahoo.com

  13. bakune tonga lot kira kira krejo isi?kami bagendari i batam rebak deket tonga torang padang.aku bagendari kerja iPT tapi sistem kontrak ngo.oda deng permanen
    mela lot informasiken lebe datonga?en alamat emailku.pujipadang@yahoo.com deket lot en 3 lagu pakpak download sambing isen sebagai kenang2 ngan http://pujipadang.multiply.com/music/

  14. hai…….. sobat2ku alumni TK mohon informasi temanku Aslinar TK 84/85 dimana dia berada atau yang tau no.telpnya kasi info ya… please yang tau jgn disimpan infonya… ada doorpricenya lho… he..he.. thansk ya sobat2ku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: