Angkatan 2001

 

1.

2.

Tolong diisi nama-nama temannya di komentar ya.Terima Kasih

6 Tanggapan

  1. Hajar ! ! ! Harapan Fajar

  2. Iihh…
    b’Jo gk isi nama teman2 seangkatan&seperjuangan?

  3. keren buanget tapi nama-namanya siapa.. ???
    Angkatan 2001 itu siapa aja. Tks

  4. cewek2nya oke ya
    Klo ada info boleh juga soalnya lagi cari2 nih ortu bilang aku mau kepala 3 jadi harus cari calon isteri secepatnya. klo gak aku diultimatum bakal dijodohkan hehe

  5. Mal emang belum ada yang cocok cocok ya, makanya Mal jangan terlalu banyak pertimbangan.

    Udah yang ada ajalah hikshiks daripada kamu dijodohin, nanti isterimu tak suka pula sama kamu.

  6. Hii..!!
    Ab2 & kk2 kandung !!

    Gmana kabar semua ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: