Angkatan 2000

Ibnu, DJ, Asnali, Faisal

1. Alfian
2. Andhy Nofaliza
3. Anna Flora
4. Arwin
5. Asiomarwanto
6. Asnali Putra Nst
7. Bisner BGD
8. Chadijah
9. Chairul Hrp.
10. Dian Prabudi
11. Donald
12. Dwika Andhany
13. Eddy Ginting
14. Eduard NH Sinaga
15. Eka Kurniasih
16. Erwin
17. Farid Faisal
18. Fibryan
19. Firman Hasudungan
20. Gunawan
21. Gunawan Ibrahim
22. Hanida Nilasary
23. Hasvina S.
24. Herlina
25. Ibnu Wardhana S
26. Immanuel Tarigan
27. Ira
28. Irma Suryani
29. Indra Kayana
30. Jansen
31. Jonson
32. Lambas
33. Martono Malau
34. Megawati
35. Melikartika
36. Menaria
37. M. Syafii S.
38. Nilavera
39. Novandi
40. Novie H.
41. Nurhayanti
42. Nurhayati H.
43. Philips Mawardi T.
44. Purnama Sari
45. Putri Rosida
46. Romatua
47. Septa Glora G.
48. Sola Gratia
49. Sony
50. Sri Hardono
51. Sri Ramadhani Irawati
52. Taufik
53. Taufik Hidayat
54. Wahyu A.
56. Yossi N
56. Yupiter
57. Zulham
58. Zulham Umar

Tolong diisi komentar ya.Terima kasih

23 Tanggapan

  1. Jah… tulis dong siapa nama-nama teman kamu angkatan 2000. Tks

  2. Angkatan 2000 TK USU:
    1. Alfian s/d 54.Zulham Umar (seperti diatas, Mod)

    Masih ada 4 orang lagi yang kurang, tapi aku lupa siapa ya….?

  3. Sony
    Ira
    Megawati
    Immanuel Tarigan

  4. Udh lengkap khan???nama2nya…
    mana foto2 jadulnya..ayo suden, biasa kamu yang suka ngambil foto angkatan 2000

  5. Eits kalo megawati, itu angkatan 2001 suden….
    Dulu itu ada si wiwid n rano karno, jadi pas qt semua 60 org

  6. Lho….. Ira itu nama lengkapnya kan Sri Ramadhani Irawati, Trus sony itukan nama lengkapnya Indra Kayana. Jadi pada dobel tuh nama ira & soni.
    Lantas siapa yang masih belum masuk ya …? selain immanuel, wiwid, & rano karno?

  7. JREP3x…!!!

    Soal Foto2 sih ad , tapi gk tau cara uploadnya

  8. Tolong diattach di mail moderator : melinaulin@yahoo.com (MELINAULIN). tq

    Juwita PS

  9. Halo Dijah, picnya manis juga ya, itu kan waktu mhswi sekarang pasti udah langsing ya. Udah ikut fitnes dan salon-salon hehehe

    salam kenal dari buyung

  10. nambahin ni aku lupa, kok skripsi kalian masih tebal-tebal ya berapa halaman sama lampiran apa nyampai 1 rim ya (500 lbr). sama aja dong dari dulu sampai skrg numpuk2 kertas tapi bobotnya masih dipertanyakan. mendingan singkat, padat, mencakup judul skripsi.

    Bilang sama Ibu Renita dan pak Hendra idealnya skripsi sekarang maximal 100 pages (60-100).

  11. Wadooohhhhhh, itu foto jaman kapannnnnnnn??????!!!!!!!!!
    Hapuuuuussssssssssss, malu-maluin aja…..ugh…
    Salam kenal juga buat bang buyung.
    Eits bukan tambah kurus lah, yang iyanya tambah GEMBROT hahahahaha…..
    Iya tuch betul juga skripsinya jgn tebal2, Utk lampiran mis. cara hitungannya, gak di ketik lagi yach..pegel ngeditnya..hehehehehehe.
    O iya.. HORASSSSSS
    Buat terman’s,kk, abg n adik2 semuanya daku minta maaf yeeee, kalo ada salah..hihihihi, lagi nyambut bulan Ramadhan nich..hohohohohoho

    Chadijah (Angtn 2000)
    Status “Mencari Kerja Lagi”:)

  12. alamak…siapa yang ngirim itu ? haha….

  13. Nah..ini dia mhswa/i tk 2000 dengan segala gayanya. gimana kabar kalian semua ? sukses aja ya

  14. kok mahasiswa cowok rambutnya cepak semua, apa ngetren gaya cepak kalau zaman saya dulu mahasiawa cowoknya pada rambut gondrong. di pulau jawa juga sekarang mahasiawanya banyak yang gondrong.

    pokoknya tekim qren ya

  15. Mau tanya neng Chadijah yang ada tulisan MAMBO atau bukan ?

    cantik juga ya…hehe salam kenal ya

  16. Hai apa kabar ?
    Saya mohon maaf kepada kawan2 semuanya

    Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan bagi yang menantikannya. Semoga kita dapat melaksanakan ibadah puasa dibulan penuh berkah ini.

  17. Akhirnya gbr dari aq d approve juga..makasi ya moderator yang terhormat..hihihihihi, ayooo mana nich angkatan yang lain buat seru dunk milis ini..buat nama ejekan2 tmn2 mu, biar lebih klop n kompak selalu,..
    Mudah2an angktn 2000 selalu sukses ya bang ardi sesuai dgn gayanya..hehehehehehe (yaa tapi doain aja)

  18. aku gak ada di situ…hiks…

  19. Saya heran melihat foto-foto mhsw/i 2000 dan 2001 yang diupload terakhir kok mhsw TK pada memiliki jiwa aksen/peran yang oke punya. Bak peragawan d peragawati saya lihat dalam foto.

    Mau tanya sekalian apa ada sks cara bergaya/berseni di kurikulum tk ya shg mhsw/i sudah pintar2 bergaya….ayo Ibu Renita yang ubah silabus kurikulumnya ya ? maaf ya Bu ini senior lho bu…

    Pantas aja output TK USU banyak nongkrongnya di friendster hehehe bukan di dunia ilmiah ..hahaha

  20. nongkrong difrienster asik2 aja bang.., asal kerjaan beres……
    ilmiah di tk 4 thn dengan bergelimang darah, hehehe, sekarang menikmati hasil..

    bang piter mana? katanya jadi pejabat di tapteng dikau bang??

  21. waduh…ada si zulham-OB, gimana kabar pak ?

    add aku di http://profiles.friendster.com/acmonly

  22. Ehmmm…Foto ku kok gak ada di situ ya .

  23. aku kangen sama klian semua. bravo tekkim usu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: